Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Kapuas Hulu Bersama Anggota Piket Tingkatkan Patroli Dialogis

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Anggota Polsek Kapuas Hulu Polres Kapuas melakukan patroli dengan memberikan pembinaan dan imbauan secara dialogis agar warga lebih waspada, terutama menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020. Patroli dialogis tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Hulu Ipda Istira Triwulan Yuli, SH bersama anggota piket Polsek Kapuas Hulu di Desa Sei Hanyo Kec. Kapuas Hulu Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (8/9/2020) Pagi.

“Patroli dialogis dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 Prov. Kalteng, dan untuk mengingatkan warga untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya pada pilkada nanti.” ungkap Kapolsek Kapuas Hulu.

banner 336x280

“Dengan patroli menyasar langsung dan bertatap muka dengan warga masyarakat, anggota Polsek Kapuas Hulu punya kesempatan menyampaikan pesan dan imbauan tentang kamtibmas,” tambahnya.

Patroli dialogis di lakukan di pasar padat penduduk yang dianggap rawan guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain melaksanakan patroli, petugas juga memberi himbauan Kamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tentram, masyarakat bisa melaksanakan aktifitasnya dengan perasaan tenang bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat di desa bukan saja tugas Polri, tetapi itu semua tugas dan tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara Republik Indonesia. Berlakukan tamu wajib lapor 1X 24 jam ke RT/RW. Apabila warga masyarakat mengetahui orang yang mencurigakan segera laporkan ke RT/RW/ Polsek Kapuas Hulu. (Des/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *