Jelang Pesta Demokrasi, Polsek Kapuas Hulu Imbau Pilkada Damai melalui Patroli Dialogis

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Patroli dialogis yang dilaksanakan Polsek Kapuas Hulu Polres Kapuas Polda Kalteng terus ditingkatkan terutama jelang pelaksanaan Pilkada 2020, seperti yang terlihat oleh anggota Polsek Kapuas Hulu saat berpatroli ke Desa Sei Hanyo Kec. Kapuas Hulu Kab. Kapuas, Kalteng, Senin (14/9/2020).

Patroli Polsek melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi langsung seputar kamtibmas dan juga menyampaikan imbauan terkait Pilkada 2020 agar tercipta Pilkada yang aman damai dan sejuk.

banner 336x280

Dijelaskan oleh Kapolsek Kapuas Hulu Ipda Istira Triwulan Yuli, S.H. bahwa pihaknya semakin meningkatkan patroli jelang Pilkada 2020.

“Tak bosan kami sampaikan imbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk terus menjaga kerukunan dan persatuan meski berbeda pilihan. Kami juga menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi berita bohong atau hoax,” ucap Istira.

“Kami terus melakukan berbagai upaya untuk meredam segala potensi konflik saat Pilkada nanti, mulai dari penggalangan para tokoh dan juga patroli langsung ke masyarakat untuk memastikan bahwa pesan damai Pilkada tersampaikan keseluruh lapisan. Kami juga menghimbau masyarakat untuk tidak termakan hoax dan berita provokasi.” ungkap Kapolsek. (ver/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *