Jelang Pemilihan Gubernur, Bhabinkamtibmas dan Kanit Intelkam Polsek Sebangau Kuala Sambangi Tokoh Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Pulang Pisau – Dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilihan Gubernur Kalteng 2020, Bhabinkamtibmas dan juga Kanit Intelkam Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng mengimbau tokoh masyarakat desa Sebangau Jaya agar tidak terprovokasi dan percaya isu Sara.

Dalam kegiatannya Bripka Heri Widodo dan Bripka Markurius melakukan pendekatan dan penggalangan serta menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk mencegah berita hoax atau isu sara yang mungkin beredar di tengah masyarakat menjelang Pilkada serentak khususnya di Kecamatan Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Sabtu (19/09/2020) siang.

banner 336x280

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan, kegiatan penggalangan ini bertujuan untuk merangkul masyarakat maupun tokoh-tokoh yang ada di Kecamatan Sebangau Kuala dalam menghadapi pesta demokrasi rakyat yaitu pilkada Gubernur Kalteng tahun 2020.

“Kami berharap semua masyarakat di Kecamatan Sebangau Kuala mau berpartisipasi untuk menjaga situasi yang kondusif menjelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 ini, jangan lupa tetap patuhi Protokol pencegahan Penularan virus Covid-19,” ucap Bimo. (Lnd/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *