Ini Sejumlah Aspirasi Desa Tanjung Hanau

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Wakil Ketua II DPRD Seruyan Muhammad Aswin mengatakan bahwa dirinya menerima sejumlah aspirasi warga Desa Tanjung Hanau Kecamatan Hanau.

“Berdasarkan reses perseorangan yang kami laksanakan beberapa waktu lalu khususnya di Desa Tanjung Hanau menyampaikan sejumlah aspirasi yang dalam hal ini menjadi kebutuhan desa setempat,” katanya.

banner 336x280

Diungkapkannya, sejumlah usulan atau aspirasi dari desa tersebut diantaranya, usulan rehap portal, peningkatan jalan desa ke sawit mas, permintaan pembangunan WC untuk masyarakat, perbaikan jalan sebrang kampung desa Tanjung Hanau, penambahan perumahan guru, penambahan tenaga guru.

“Selain itu ada lagi usulan penggantian kepala sekolah SDN Tanjung Hanau yang sudah lama tidak aktif, usulan pembuatan wc untuk TPA, usulan pembuatan wc untuk warga RT 03 dan usulan bedah rumah warga tidak mampu di RT 03 Desa Tanjung Hanau,” imbuhnya.

Terhadap sejumlah aspirasi masyarakat tersebut, dirinya berharap pemerintah daerah melalui dinas terkait dapat menindaklanjuti serta merealisasikan aspirasi tersebut Yeng tentunya menjadi kebutuhan masyarakat di desa Tanjung Hanau.

“Harapannya sejumlah aspirasi ini dapat direalisasikan, karena itu semua merupakan hajat dari masyarakat dan memang merupakan kebutuhan masyarakat di sana,” pungkasnya. (H/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *