Jelang Idul Adha, Pj Bupati Tinjau Ketersedian Kebutuhan Pokok

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Kamis (13/6/2024), setelah menghadiri kegiatan Sosialisasi Perda Pajak Daerah, Pj. Bupati Lamandau Lilis Suriani didampingi perwakilan Forkopimda serta perwakilan Dinas KUKMPP Kabupaten Lamandau melaksanakan tinjauan harga dan ketersediaan kebutuhan pokok di Kota Nanga Bulik.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Lamandau Lilis Suriani melakukan peninjauan di beberapa tempat seperti Pasar Induk Nanga Bulik, Toko “Calista”, dan agen Gas LPG.

banner 336x280

Peninjauan tersebut dilakukan dalam rangka menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional yang akan datang yaitu Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

“Kami berharap ketersediaan dan harga bahan sembako yang ada di Kabupaten Lamandau dapat selalu stabil menjelang Hari Raya Idul Adha nantinya, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir mengenai ketersedian dan harga kebutuhan pokok yang ada,” ungkap Pj. Bupati Lamandau.

“Berdasarkan hasil pemantauan tadi, bahan pokok seperti beras dan cabai terpantau mengalami sedikit kenaikan meskipun tidak terlalu signifikan, sedangkan bahan pokok lain seperti cabai, telur ayam, ayam potong, dan beberapa sembako terpantau stabil,” tambah Pj. Bupati. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *