Hamdhani: Jangan Kalah dengan Pulau Jawa

banner 468x60

Yusro

Pangkalan Bun, KNews – Menjadi salah satu putra daerah yang menjadi wakil rakyat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), di DPR RI, Hamdhani tak ketinggalan turut serta dalam keberhasilan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

banner 336x280

Bersama rombongan Bupati Kobar, Anggota DPR RI komisi IV Hamdani hadir dalam kegiatan panen perdana  wortel dan mengapresiasi keberhasilan petani di Desa Kumpai Batu Atas.

“Jangan kalah dengan Pulau Jawa,” tegas politikus Partai Nasdem ini, Kamis (2/11/2017).

Ia berharap, ke depan pelaksanaan pertanian di Kotawaringin Barat khususnya tanaman holtikultura dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan.

Terkait bantuan, jelasnya, alat alat yang dibutuhkan akan diinventarisir, apa yang diperlukan petani kemudian disampaikan ke bupati atau kepala dinas terkait.

“Alat apa saja yang diperlukan, kami bisa memberikan pada tahun 2018 mendatang,” ucapnya.

Hamdhani menjelaskan, holtikultura ini program yang sangat penting untuk sektor tanaman masyarakat, dengan masa tanam hanya sekitar dua bulan, petani bisa menikmati hasilnya.

“Tentunya ini sangat menjanjikkan, dengan harapan Kabupaten Kobar tidak lagi tergantung dengan pasokan dari Pulau Jawa. Paling penting adalah dengan keberhasilan ini dapat membantu ekonomi petani itu sendiri,” imbuhnya.¬†(KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *