Hadapi Pilkada Serentak Tahun 2020, Satsabhara Polres Lamandaulelar latihan Tongkat dan Borgol Polri

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau – Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020, personel Satuan Sabhara Polres Lamandau melaksanakan Latihan Drill Tongkat dan Borgol Polri yang berlangsung usai pelaksanaan Apel Pagi di halaman upacara Mapolres Lamandau, Jalan Bukit Hibul Selatan, Kota Nanga Bulik, Lamandau, Kalteng, Rabu (14/10/2020) pagi.

“Seluruh Personil harus paham dan mengerti, bagaimana cara pelaksanaan Drill tongkat dan bela diri Polri,agar pada saat pelaksanaan Pilkada Serentak nanti Anggota Siap dalam melaksanakan pengamanan” Kata Kasat Sabhara Polres Lamandau Iptu Agung B.S, SH mewakili Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P., SIK, MH.

banner 336x280

Menurutnya, kegiatan ini merefresh kembali penggunaan tongkat T dan borgol, sebagai pendukung pertahanan pada saat bertugas di lapangan dan kelengkapan. “Hal itu yang wajib melekat pada setiap Anggota Polri pada saat berdinas,” ujar Kasat Sabahara

Personel sat Sabhara tampak antusias mengikuti latihan keterampilan bela diri tersebut. “Kegiatan serupa akan kami rutinkan untuk mengasah kembali keterampilan bela diri Personel di lapangan,” ujar Kasat Sabhara. (dbm)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *