H Masrun Dilantik Jadi Pejabat Sekda Lamandau

banner 468x60

Bayu Harisma

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, Rabu (2/1/2019), secara resmi melantik Ir. H. Masrun, menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamandau, menggantikan Drs. Arifin LP. Umbing, yang sudah pensiun pertanggal 31 Desember 2018 lalu.

banner 336x280

Ditunjuknya H. Masrun menjadi Pj. Sekda Lamandau kali ini bukanlah yang pertama. Sebab pada tahun 2010 lalu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Lamandau itu juga pernah dipercaya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Lamandau untuk mengisi kekosongan jabatan sebelum Sekda definitif dilantik.

Pelantikan Pj. Sekda Lamandau yang dilaksanakan di aula BKPSDM Lamandau, selain dihadiri unsur FKPD juga dihadiri oleh seluruh kepala SOPD lingkup Pemkab Lamandau.

Dalam sambutannya, Bupati Hendra mengucapkan terima kasih kepada Drs. Arifin LP. Umbing atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas baik sebagai ASN maupun kala menjabat Sekda Lamandau.

“Tidak ada salahnya kita kembali melihat rekam jejak pengabdian Bapak Drs. Arifin LP. Umbing yang kurang lebih 38 tahun menjadi seorang ASN. Dan harusnya beliau dapat kita jadikan sebagai pedoman bagi kita bersama dalam membangun Kabupaten Lamandau yang kita cintai ini. Pesan saya pak Arifin agar terus bersemangat menjalani masa purna tugas dari ASN, semangat menjalani masa pensiun dengan mencoba kegiatan-kegiatan yang baru. Tentunya, sebagai tokoh masyarakat yang nantinya dapat menjadi pemberi ilmu, pemberi masukan dan motivasi bagi kami semua,” harapnya.

Kemudian, kata dia, dirinya juga berpesan kepada H. Masrun, agar kiranya dapat mengemban tugas dengan baik, jujur, amanah dan fatonah serta dapat bekerjasama dengan baik, bahu-membahu dengan kepala daerah-wakil kepala daerah dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lamandau.

“Secara teknis, saya juga berharap agar nanti selama bertugas dapat memberikan dampak positif dalam sistem administrasi di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, H Masrun diharapkan juga dapat memberikan dukungan moral dan spiritual dalam meningkatkan kedisiplinan pegawai khususnya di Setda umumnya pada seluruh SOPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamandau.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *