Gudang Pupuk di Plingkau Hangus Dilahap Api

banner 468x60

Yusro Ad

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Sekitar pukul 14.45 WIB, Selasa 30/1/2018, warga di Jalan Gusti Abdul Sukur RT 28 Plingkau dikagetkan oleh kebakaran gudang pupuk milik H Basir. Gudang tersebut hangus terbakar tanpa tersisa.

banner 336x280

Warga tidak menaruh curiga kalau terjadi kebakaran karena jarak gudang dan pemukiman warga cukup jauh. “Saya melihat gumpalan asap kok tambah tebal begitu saya lihat ternyata kebakaran gudang tanpa pikir panjang langsung telepon petugas pemadam,” ucap warga setempat bernama Basri.

Petugas pemadam kebakaran pun langsung mendatangi lokasi dengan tanggap memadamkan api. “Ya sukurlah warga cepat menghubungi petugas kalau masih lama bisa merambat ke perkebunan sawit,” ujar salah seorang Petugas Pemadam Kebakaran.

Pada waktu kejadian, karyawan kebun sawit tengah beristirahat di gudang pupuk tersebut. Beruntung, dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa. “Biasanya mereka istrahat di gudang ini sambil menunggu sore hari baru mereka pulang, sukurlah tidak ada korban jiwa,” sahut Basri. (KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *