Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda

banner 468x60

Sampit, KNews – Masih dalam suasan Hari Sumpah Pemuda yang ke-89, pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) gelar upacara pagi di halaman kantor Pemkab Kotim, Senin (30/10/2017) pagi.

Pada kesempatan tersebut Plt Sekta Halikinnor mewakilkan Bupati dan Wakil Bupati Kotim yang berhalangan hadir sebagai pemimpin upacara. Dalam amanatnya, Halikin membacakan langsung sambutan Mentri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpor RI)

banner 336x280

“Pemuda Indonesia khususnya di Kotim harus bersatu, saling menghargai satu sama lain dan menjunjung tinggi toleransi beragama dan kesukuan. Sesuai tema Hari Sumpah Pemuda Ke 98 yakni “Berani Bersatu”. Stop segala bentuk perdebatan yang mengarah kepada perpecahan bangsa,” bunyi salah satu amanat dari Kemenpora RI itu.

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda itu diikuti oleh ratusan pelajar Kotim, baik dari siswa Sederajat maupun Mahasiswa. Meskipun cuaca di Kotim terbilang panas, pelaksanaan upacara tersebut terbilang khitmad. Kegiatan ini juga dihadiri oleh SOPD, ASN, TNI, Polri serta OKP yang ada di Kotim. (Achmad Syihabuddin/KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *