oleh

Gelar Ops Zebra Telabang 2020, Satlantas Polres Pulang Pisau Bagikan Masker kepada Pengendara

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng menggelar Operasi Zebra Telabang 2020 yang dilaksanakan Polri secara serentak selama 14 hari, kali ini sasarannya masyarakat yang melintas di Jalan Trans Kalimantan depan Pos Lantas, Pulang Pisau, Kalteng, Sabtu (07/11/2020) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Pulang Pisau AKP. M. Syafuan Nor, S.I.K., bersama dengan beberapa personel lainnya tersebut bertujuan agar masyarakat selalu menerapkan Protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasatlantas AKP M. Syafuan Nor, S.I.K. menyampaikan, personelnya menyampaikan sosialiasi tatanan kehidupan New Normal serta upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan juga memberikan masker secara gratis kepada pengendara yang ditemui tidak menggunakan masker.

“Kami berharap, dalam kegiatan yang mengedepankan imbauan ini dapat memberi kesadaran dalam berlalu lintas kepada para pengguna jalan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilkum Polres Pulang Pisau serta mencegah penularan Covid-19,” katanya.

Dia juga mengajak kepada masyarakat selalu menerapkan Protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari untuk memutus mata rantai covid-19. (DtT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed