Geger! Pengunjung Hotel Kelas Melati di Sampit Ditemukan Meninggal Dunia

banner 468x60

Kotawaringin News, Sampit – Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di kamar hotel kelas melati yang berada di Jalan S Parman, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Itu ada orang meninggal dikamar hotel Wedy Jaya. Informasinya sih pengunjung yang menyewa kamar disitu,” kata Marcel, salah seorang warga Sampit yang berada disekitar lokasi, Senin, 7 September 2020, malam.

banner 336x280

Menurut informasi, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh pengurus hotel yang sedang memeriksa kamar. Lantaran tidak kunjung dibukakan pintu, pihak hotel pun membuka pintu dengan kunci cadangan. Mereka terkejut melihat korban terbaring di atas kasur tanpa respon sedikit pun saat di panggil.

Merasa takut, pihak hotel langsung menghubungi pihak yang berwajib. Aparat kepolisian dan relawan PMI Kotim langsung bergerak menuju lokasi dengan mengenakan APD lengkap. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap virus berbahaya saat ini, yakni Covid-19.

Setelah dinyatakan tidak bernyawa, jasad korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum. Terlihat personel dari Unit Identifikasi Satreskrim Polres Kotim melakukan olah TKP.

“Sementara ini kami masih memintai keterangan saksi. Jasad korban sudah dibawa ke rumah duka setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis di kamar jenazah rumah sakit. Nanti informasi selanjutnya akan disampaikan,” kata Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakkin.

Sumber : Mata Kalteng

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *