Evaluasi Kegiatan Seminggu, Polsek Katingan Kuala Rutin Gelar Rapat Anev Mingguan

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Katingan – Untuk mengevaluasi dan mengukur kinerja serta kegiatan dalam satu minggu, Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P., gelar rapat anev mingguan bersama dengan personil di selasar Mapolsek, senin (14/09/2020) pukul 08.00 WIB.

Dengan menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak dan menggunakan masker, Kapolsek memberikan penekanan yaitu agar seluruh personil dapat menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini, waspada dan jaga jarak pada saat melaksanakan tugas serta gunakan masker, jaga kekompakan dan soliditas, jangan lengah pada saat jaga tahanan, personil agar rutin laksanakan patroli karhutla bersama TNI maupun MPA, kanit binmas dan bhabinkamtibmas agar rutin laksanakan sosialisasi larangan karhutla, saber pungli maupun penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, serta aktif dan rutin dalam mengirim laporan kegiatan baik harian maupun bulanan jangan sampai terlambat.

banner 336x280

Kapolres katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P., mengatakan tujuan dari Anev Mingguan ini adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja dan kegiatan personil Polsek Katingan Kuala, Polres Katingan Polda Kalteng, membandingkan data kinerja maupun kegiatan di minggu sebelumnya.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya rapat anev ini, kinerja dan kegiatan yang telah direncanakan serta atensi dari pimpinan dapat dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan berjalan dengan baik,” pungkas Kapolsek. (L28/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *