Dukung Pengamanan Aksi Unras, Tim Keslap Hadir Ditengah Pasukan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polresta Palangka Raya – Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) Polresta Palangka Raya dan Biddokkes Polda Kalimantan Tengah dilibatkan dalam pengamanan aksi unjuk rasa yang berlangsung di depan Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Jalan S. Parman Kota Palangka Raya, Kamis (15/10/2020) siang.

Sebanyak 11 Personel dan satu unit mobil Ambulance milik Biddokkes Polda Kalteng lengkap dengan perlengkapan Kesehatan telah disiagakan sejak pagi hari guna mendukung Personel yang akan melaksanakan Pengamanan.

banner 336x280

Salah seorang Anggota Tim Keslap Bripka Hafiz mengatakan, pelibatan dirinya beserta anggota Keslap sebagai pendukung pelaksanaan pengamanan dalam bidang medis untuk memberikan pelayanan kesehatan dan evakuasi bagi Personil yang memerlukan perawatan kesehatan lebih lanjut.

Hafidz menambahkan sebelum dimulainya aksi unjuk rasa, Tim Keslap terlebih dahulu mempersiapkan berbagai peralatan pendukung serta melakukan rapid test kepada Personel yang bertugas di titik rawan aksi unjuk rasa.

“Selain buat anggota kami sebagai anggota Keslap juga selalu siap untuk memberikan pelayanan kepada peserta aksi unjuk rasa demi tercapainya situasi yang aman dan kondusif”, pungkasnya. (bib)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *