DPRD Kobar Apresiasi Kinerja Eksekutif

banner 468x60

Tumarno

Kotawaringin News, Pangkalan Bun – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (DPRD Kobar) mengapresiasi kinerja eksekutif (pemerintah daerah) selama tahun 2018. Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kobar Triyanto, usai rapat paripurna 1 masa sidang pertama tahun 2019, Kamis (10/1/2019). 

banner 336x280

Menurut Triyanto, secara umum eksekutif telah berhasil menjalankan program pembangunan dengan baik. Baik pembangunan ekonomi, infrastruktur, pendidikan hingga adanya produk-produk peraturan daerah (perda) yang diajukan oleh pihak eksekutif. 

Sedikitnya ada 19 rancangan peraturan daerah (ranperda) yang diajukan eksekutif dan DPRD. Semua telah dibahas oleh DPRD Kobar, dan hanya satu ranperda yang belum selesai hingga ditetapkan sebagai perda.

“Kita sangat mengapresiasi terutama pembangunan infrastruktur berjalan sangat baik. Dan harapan kita di tahun 2019 ini lebih baik dari sebelumnya,” kata Triyanto. 

Sementara itu, Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, pihaknya berharap apa yang sudah dilakukan Pemkab Kobar di tahun ke dua kepemimpinanya bisa membawa manfaat besar bagi masyarakat Kobar.

“Kita juga menyampaikan terima kasih kepada DPRD Kobar yang selama selama ini sudah menjalankan fungsinya dengan baik, sebagal kontrol terhadap kami, sehingga kami bisa menjalankan pemerintahan dengan lancar dan baik. Dan ke depan kita akan berupaya berkerja lebih baik lagi dalam rangka kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.” (gza)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *