Dengan Semangat, Polsek Hanau Sosialisasikan AKB dan Bagikan Masker

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Seruyan – Dengan penuh rasa semangat, aparat berseragam dari Polsek Hanau jajaran Polres Seruyan memberikan sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat yang berlangsung di Pasar Saik Desa Pembuang Hulu II Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan, Kalteng, Selasa (08/09/2020) pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo, S.H., saat ditanya menjawab, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat guna mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19.

banner 336x280

“Pada kesempatan ini, anggota kami yang terdiri dari Bripka Hendra Yudha H, Bripka Rio Bayu P.S, dan Briptu Ryan Robby R, menyampaikan informasi terkait adanya pemberlakuan AKB pasca pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Pada masa AKB tersebut, jelas Budi, seluruh lapisan hendaknya tetap mematuhi isi protokol pandemi Covid-19. Dimana dalam protokol ini bisa dirangkum menjadi 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Selain itu, pada saat yang bersamaan, kami juga telah membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat yang sedang mengunjungi Pasar Saik,” tutupnya.(joker37/BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *