Danrem 102/Pjg Ramah Tamah Bersama Bupati Sukamara

banner 468x60

Kotawaringin News, Sukamara – Komandan Korem 102/Pjg Yudianto Putra Jaya S.E., M.M., di dampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 102/Pjg Ny. Diyah Putrajaya melaksanakan silaturahmi sekaligus Ramah Tamah bersama Bupati Sukamara H. Windu Subagio di Desa Sei Cabang Kecamatan Pantai Lunci Kabupaten Sukamara, (24/1/2023)

Turut hadir pada acara ramah tamah tersebut, Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.Sos, beserta Istri, Kasiops Korem 102/Pjg Kolonel Inf Rendra Dwi Ardhani S.E., dan rombongan serta Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sukamara.

banner 336x280

Maksud dan tujuan kedatangan Danrem 102/ Pjg ialah untuk Silaturahmi dan berpamitan kepada Unsur Pemerintah Daerah serta masyarakat dimana di penghujung masa tugas Beliau sebagai Komandan Korem 102/Pjg dan akan memegang jabatan baru sebagai Waaster Kasad.

Dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa kehadiranya adalah untuk bersilaturrahmi dan berpamitan kepada seluruh lapisan masyarakat serta jajaran pemerintah daerah agar selanjutnya dapat terus bersinergi membangun keamanan bersama.

Bupati Sukamara H. Windu Subagio menyambut baik Silaturrahmi Danrem 102/Pjg ke Bumi Gawi Barinjam.

Ia mengharapkan hubungan kerja akan terjalin lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam upaya terus memelihara sinergitas dan hubungan harmonis antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Sukamara. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *