Danramil Sukamara Safari Ramadhan Bersama Forkopimda

banner 468x60

Kotawaringin News, Sukamara – Danramil 1014 – 06/Sukamara Lettu Inf Dimayadi mewakili Komandan Kodim 1014/Pbn bersama Forpimda Kab. Sukamara pada (24/3) melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Agung Sukamara dan beberapa Masjid serta Musholla lainnya yang ada di Kab. Sukamara.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Sukamara H. Windu Subagyo, Sekda Sukamara, Wakapolres Sukamara, Kajari, Staf Ahli Bupati, Danramil 06/Sukamara Lettu Inf Dimayadi dan Para OPD serta Forkopimcam Sukamara.

banner 336x280

Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut Bupati Sukamara H. Windu Subagyo menyerahkan bantuan kepada beberapa Masjid dan Musholla yang ada di Kabupaten Sukamara.

Dalam sambutannya, Bupati Sukamara H. Windu Subagyo menyampaikan, di bulan yang suci ini rombongan Forkopimda mempunyai program safari ramadhan yang dilaksnakan setiap hari jumat dengan mengunjungi setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sukamara dengan tujuan untuk mempererat tali ukhuwah islamiyah dengan para ulama agar bisa bersinergi membangun Kabupaten Sukamara, Dirinya juga menghimbau kepada seluruh jama’ah untuk menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Ditemui usai kegiatan, Danramil 1014 – 06/Sukamara Lettu Inf Dimayadi menuturkan, kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Forkopimda di wilayah Kabupaten Sukamara merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Kehadiran kami pada Safari Ramadhan Bareng Forkopimda tersebut, selain untuk merajut silaturahmi dalam rangka membangun komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat, juga sebagai bagian dari pembinaan wilayah,” ungkap Danramil. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *