Menu

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Teweh Timur Sambangi Desa Benangin I

Kotawaringin News,  Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Teweh Timur, Anggota Polsek Teweh Timur sambangi warga masyarakatat di Desa Benangin I, Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Selasa siang (15/9/2020).

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalu Kapolsek Teweh Timur Iptu Endang Supriyatno mengatakan tujuan anggota sambangi warga adalah menyampaikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Teweh Timur dalam keadaan kondusif akan tetapi kita harus peka dengan perkembangan situasi dan masing-masing bhabin pro-aktif turun kedesa binaan, minimal mengetahui tentang permasalahan didesa.

” Anggota kami juga memberikan himbauan kepada warga berkaitan dengan corona atau covid 19 supaya tidak menganggap enteng karena penyebarannya sangat cepat kalau tidak kita antisipasi, hindari tempat kerumunan dan Maklumat Kapolri sampai ke tingkat desa,”Ujarnya.

“Mari budayakan untuk mencuci tangan gunakan sabun , menjaga jarak aman dan menggunakan masker saat diluar rumah,” ajak endang. (Ryt/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook