Bupati Hadiri Pemakaman Tokoh Pendiri Kabupaten Lamandau

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana didampingi Wakil Bupati Riko Porwanto menghadiri pemakaman mantan penjabat (pj) Bupati Lamandau masa jabatan 2002 Regol Cikar di Pemakaman Keluarga Pasir Panjang, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Diketahui, sebelumnya almarhum Regol Cikar yang juga sebagai tokoh pendiri Kabupaten Lamandau ini berpulang pada hari sabtu 20 Mei 2023 di RSUD Immanudin Pangkalan Bun.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hendra mengatakan, bahwa almarhum Regol Cikar merupakan orang yang menginspirasi bagi banyak kaum muda yang sekarang mengemban amanah di Pemerintahan Kabupaten Lamandau.

“Legesi beliau terhadap pemerintahan terasa hingga jaman kami dan beliau merupakan sosok pribadi yang sederhana, menjadi teladan bagi kami,” kata Bupati Hendra.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba itu juga menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita kepada para keluarga almarhum.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah Kabupaten Lamandau mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ayahanda kita, orang tua kita, panutan kita bapak Drs. Regol Cikar. Semoga keluarga diberikan ketabahan terhadap cobaan ini,” tandasnya.(din/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *