Wabup Jadi Irup Peringatan HUT Provinsi Kalteng

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau, melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah di halaman Kantor Bupati setempat. Sebagai inspektur upacara (Irup) Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto.

Dalam sambutan tertulis Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, yang dibacakan Riko, dikatakan bahwa berkat sinergi dan kolaborasi semua pihak, ujian berat Pandemi COVID-19 yang melanda 3 tahun terakhir sudah bisa dikendalikan.

banner 336x280

Alhamdulilah, Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 ini dapat kita peringati lebih khidmat dan meriah. Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) juga telah dicabut, dan Indonesia memasuki masa transisi ke fase endemi COVID-19,” ungkapnya.

Riko menyebut, momen hari bersejarah bagi masyarakat Kalimantan Tengah ini tentu tidak boleh sekadar diperingati meriah saja,

tetapi harus diresapi nilai dan makna luhurnya.

Usai memimpin upacara, Wakil Bupati Lamandau berharap, melalui momentum peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalteng semakin maju, semakin berkah.

“Pembangunan baik itu infrastruktur fisik, sumber daya manusianya berkelanjutan, berkeadilan dari kota sampai ke pedesaan dirasakan oleh masyarakat Kalimantan Tengah. Maju, Jaya Kalimantan Tengah,” pungkasnya.(din/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *