oleh

Bripka Niade Hendra Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Yang Berkunjung KeMapolsek

Kotawaringin News, Polres Kapuas – SPKT Polsek Selat, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat (yanmas) terhadap masyarakat yang datang ke Mako Polsek Selat guna meminta Surat Keterangan Kehilangan Barang / Surat Berharga ataupun pengaduan lainnya yang memerlukan bantuan Polri khususnya dari Polsek Selat.

Personel Polsek Selat Bripka Niade Hendra sebelum melakukan pelayanan kepada masyarakat tersebut tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan covid-19. Kamis (12/11/2020) sore.

“Kami selalu mengarahkan masyarakat yang berkunjung ke Polsek untuk menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun terlebih dahulu, Di Cek suhu tubuh dengan Thermo gun, Saat memasuki ruangan SPKT harus menggunakan masker, saat pelaksanaan yanmas diruangan diberi pembatas / penyekat dan Petugas yang melaksanakan yanmas menggunakan masker,” ujarnya.

Niade menambahkan langkah-langkah tersebut sebagai pencegahan penularan covid-19, “diharapkan dengan mematuhi protokol kesehatan kita dapat tercegah dari penularan virus berbahaya ini,” harapnya. (wen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed