oleh

BHAYANGKARA PALANGKA RAYA SILATURAHMI KE PANTI ASUHAN DAN BERIKAN BANTUAN SEMBAKO

Kotawaringin News, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Bertempat di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Budi Mulya Jalan RTA. Milono km 1,5 Kota Palangka Raya Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng Kompol dr. Anton Sudarto melalui Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya AKP dr. Budi Satria, Sp. D.V., bersilahturahmi dalam rangka Jum’at Berbagi, Jum’at (13/11/2020)

Dalam silaturahmi tersebut Wakarumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya AKP dr. Budi Satria, Sp. D.V., memberikan bantuan berupa lima paket sembako kepada pihak Panti Asuhan yang di terima oleh pengurus Panti.

“Hal ini adalah sebagai wujud kasih, peduli dan perhatian kepada saudara-saudara kita yang ada di Panti Asuhan“ ujar dr. Budi

Dan pengurus panti pun mengucapkan terima kasi atas bantuan yang di berikan oleh Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng dan berdoa semoga amalan baik dari ini menjadi ladang ibadah dan di balas oleh Allah SWT.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed