Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah Sosialisasikan Pencegahan Karutla

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Brigpol Tony sosialisasikan pencegahan kebakaran hutan dan lahan di Desa Balukon Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah,Kamis(15/10/2020)Siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah Brigpol Tony mensosialisasikan pencegahan kebakaran hutan dan lahan kepada masyarakat di desa Balukon Kecamatan Kahayan Tengah.

banner 336x280

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H. menuturkan, Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka upaya Polsek Kahayan Tengah dalam menangkal kebakaran hutan dan lahan.

Setelah melaksanakan sosialisasi Brigpol Tony selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah juga melakukan kegiatan pemasangan spanduk imbauan larangan membakar hutan dan lahan.

“Saya berharap masyarakat dapat teredukasi dengan imbauan ini dan tidak membuka lahan dengan cara di bakar” pungkas Bhabinkamtibmas

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *