oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Bulik, Monitoring Penyaluran Bansos Provinsi Kalteng

Kotawaringin News, Polres Lamandau –agenda penyaluran Bantuan Program Bantuan Sosial dari Provinsi Kalteng dalam rangka membantu perekonomian dan meringankan beban hidup akibat terdampak Covid 19 kembali dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Mekar Mulya, Bertempat di balai desa Mekar Mulya, Kec. Sematu Jaya, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Selasa (10/11/2020) siang.

Bhabinkamtibmas desa Mekar Mulya Bripka Gatot Kusuma bersama Camat Sematu Jaya, dan Kepala Desa serta Perangkat Desa terlihat semangat dalam melayani dan mengamankan pelaksanaan proses penyaluran bantuan kepada masyarakat desa Mekar Mulya yang menerima bantuan sebanyak 237 orang.

“Kegiatan penyaluran bantuan dengan mengedepankan protokoler kesehatan dan physical distancing yang telah diatur sedemikian rupa untuk mencegah penyebaran Covid 19,” ungkap Bripka Gatot.

Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno, S.H., mengatakan “Polri bertugas mengamankan dan mengawal bantuan baik dari pemerintah pusat maupun daerah, agar semua bantuan tersalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima dan bisa dimanfaat oleh penerima bantuan untuk meringankan beban ekonomi akibat Covid 19”, pungkasnya. (dbm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed