Bhabinkamtibmas Desa Lawang Uru Lakukan Sosialisasi Karhutla

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Banama Tingang Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Brigpol Andi Pranoto menyampaikan Sosialisasi untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan Personil Polsek Banama Tingang gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Rabu (14/10/2020) pagi.

Kepada warga disampaikan agar tidak membakar hutan dan lahan, Selain merusak Ekosistem hewan dan tumbuhan kebakaran juga dapat menggangu Kesehatan manusia.

banner 336x280

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K., menyampaikan melalui Bhabinkamtibmas untuk Sosialisasi, Himbau kepada seluruh elemen Masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan serta berhati-hati menghidupkan api di daerah rawan terbakar.

“Kami mengharapkan masyarakat bisa sadar dan memahami akibat dari kebakaran hutan dan lahan dan tetap selalu bersama – sama untuk menjaga agar di tahun 2020 Khususnya di Wilayah Kec.Banama Tingang Zero Karhutla.

” dan juga menghimbau kepada warga untuk bersama-sama melestarikan alam, pengelolaan hasil alam yang baik dan benar menjadikan Alam yang produktif masyarakat semakin sejahtera”. Tutur Doohan.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *