Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Hilir Polsek Kahayan Kuala Polres Pulang Pisau Polda Kalteng, Brigadir Ardi gunawan melaksanakan sambang dan sosialisasi tentang larangan pungutan liar kepada warga di kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (15/10/2020). Pukul 09.30 Wib.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menjelaskan bahwa personel Bhabinkamtibmas agar tugas-tugas yang memang jadi atensi pimpinan semuanya bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

banner 336x280

kegiatan tersebut agar terwujudnya pelayanan publik pada kementrian/lembaga dan pemerintahan daerah yang terbebas dari pungutan liar, meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui transparansi serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terbebas dari pungli.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berharap kita bisa bersama mencegah terjadinya pungutan liar khususnya terhadap pelayanan publik di desa. Selain itu, paham bagaimana cara melapor apabila mengetahui adanya pungli

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *