oleh

Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Hilir Polsek Kahayan Kuala Lakukan Himbauan kepada masyarakat

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Hilir, Polsek Kahayan kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Brigadir Ardi Gunawan melaksanakan penyampaian Maklumat KAPOLRI terkait Kepatuhan Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilu tahun 2020 kepada masyarakat di Kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau, Jumat(13/11/2020) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan kegiatan yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas sebagai upaya preventif untuk menggugah kesadaran dan kewaspadaan masyarakat sehingga tidak meremehkan adanya penyebaran Covid-19.

Personil Polsek kahayan Kuala juga selalu mengingatkan warga agar menerapkan Pshycal Distancing dengan menggunakan masker, menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, menjaga jarak dalam beraktivitas, dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu agar terhindar dari virus corona yang saat ini sedang melanda serta diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan modung tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif.

“Mari sama-sama ikut menjaga diri sendiri dan keluarga dari tertularnya virus corona dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan tidak melakukan aktifitas di luar rumah jika tidak penting,” tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed