oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Penyaluran BLT DD Lanjutan Tahap V

Kotawaringin News, Polres Lamandau- Pemerintah Desa (Pemdes) Sekombulan, Kecamatan Delang, Kabupaten Lamandau pada pagi ini menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid – 19 dari sumber Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Lanjutan Tahap ke V.

Bantuan tersebut diberikan kepada 109 Kepala Keluarga (KK) bertempat di Aula Kantor Desa Sekombulan serta dihadiri oleh Kepala Desa Sekombulan, Bhabinkamtibmas Desa Sekombulan, Polsek Delang, Polres Lamandau, Polda Kalteng Brigpol Irwan Novrianto, Babinsa,dan pendamping Desa serta warga penerima bansos.

Kepala Desa Sekombulan dalam kesempatan itu menyampaikan, penyaluran BLT-DD ini merupakan lanjutan yang bersumber dari dana desa dan untuk tahap lanjutan ini pihaknya menyalurkan kepada 109 KK, dan tiap KK mendapatkan Rp. 300.000.

“Dalam penyaluran BLT-DD kali ini, pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat hal tersebut sebagai sarana untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” pungkasnya

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Brigpol Irwan dalam kesempatan itu memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan tentang protokol kesehatan tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19

“Dan mari kita selalu bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat dengan tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang telah diintruksikan oleh Pemerintah,” pesan Brigpol Irwan.(dbm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed