Bantu Korban Banjir Tapin Bini, Polisi Bagikan Nasi Bungkus

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau – Wilayah Kecamatan Lamandau, Kab. Lamandau,Prov. Kalimantan Tengah masih terendam banjir sehingga membuat kehidupan warga terganggu.

Untuk membantu penderitaan warga yang terkena banjir luapan air sungai itu, anggota Polsek Lamandau melakukan kegiatan sosial, Mereka membagikan nasi bungkus sebanyak 50 paket di Kelurahan Tapin Bini, Senin (14/9/2020) Pagi.

banner 336x280

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan S.H, menyebutkan, kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap Masyarakat yang menjadi korban banjir.

“Kita harus saling tolong-menolong dan peduli sesama, Aksi kepedulian ini sebagai bentuk kepedulian Polri hadir memberikan bantuan di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Dengan kondisi rumah dan lingkungan yang kena banjir, sangat tidak memungkinkan warga untuk memasak nasi. Pastinya warga membutuhkan makanan cepat saji. “Makanya saya bantu dengan nasi bungkus.” Pungkasnya.

Bantuan yang diberikan aparat kepolisian ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. “Kami sangat apresiasi dan berterima kasih karena polsek Lamandau sangat peduli dengan kondisi warga yang terkena Banjir,” ujar salah satu warga. (dbm/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *