oleh

Aspirasi Mukhtarudin Terus Mengalir, Desa Samuda Besar Dapat Bantuan Mobil Ambulans

Kotawaringin News, Kotawaringin Timur – Pengurus desa Samuda Besar, Kecamatan Mentaya Hilir, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), menerima bantuan satu unit mobil ambulans dari Anggota DPR RI Mukhtarudin, Kamis, (26/8/2021).

Dalam kesempatan ini secara simbolis bantuan diserahkan oleh tenaga ahli Wakil Dapil Kalteng wilayah Kotim, Fredy Mustofani kepada Kades Samuda Besar Julkifl.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Partai Golkar Kotim Zam’an, Wakil DPRD Kotim dari Partai Golkar Rudianur, dan Camat mentaya hilir selatan Syahrial.

Atas bantuan ini Kades Samuda Besar Julkifl mengucapkan terima kasih kepada Mukhtarudin, serta semoga bantuan mobil ambulansbisa digunakan untuk pelayanan masyarakat.

“Tentunya kami mewakili masyarakat Desa Samuda Besar mengucapkan terima kasih atas bantuan mobil ambulans, semoga dapat kita pergunakan untuk pelayanan masyarakat dan keluarga kita dengan baik,” katanya.

Kades Julkifl menyampaikan dengan adanya mobil ambulans ini, akan lebih memudahkannya untuk mobilisasi ke rumah sakit dan pemakaman. Sebab selama ini tidak ada mobil ambulans, sehingga terkadang kesulitan mencari mobil untuk dipinjam.

Sementara itu Staf Ahli Mukhtarudin, Fredy Mustofani, mengatakan bantuan ini merupakan kegiatan kemitraan dan bina lingkungan yang diparakarasi anggota Partai Golkar. Jadi bantuan itu untuk semua masyarakat dan tidak pandang suku dan agama.

“Bantuan ini wujud aspirasi Mukhtarudin, kemudian untuk kedepannya akan diusahakan bersama dengan anggota fraksi Golkar yang di DPR RI seperti program yang dibuatnya,” harapnya.

Ditempat yang sama Ketua Partai Golkar Kotim Zam’an, mewakili Mukhtarudin menuturkan, bahwa bantuan ambulans merupakan wujud aspirasi beliau kepada masyarakat. Suara dan harapan para masyarakat dan pengurus rumah ibadah maupun yayasan, secara perlahan tapi pasti dipenuhi.

Semoga kedepan, suara dan harapan rakyat semuanya dapat terjawab dengan kinerja dan bukti nyata, tandasnya. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed