oleh

Aspirasi Mukhtarudin, Musholla Al-Syiar Muslimin di Kotim Dapat Dana Rehab Rp50 Juta

Kotawaringin News, Kotawaringin Timur – Pengurus Mushalla Al-Syair di Jalan Muchran Ali Gg. cempaka RT 016/ RW 005 Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mendapatkan bantuan rehab Mushalla sebesar Rp 50.000.000,-dari Aspirasi Anggota DPR RI, Drs H. Mukhtarudin.

Penyerahan bantuan dana Aspirasi rehab Mushalla Al-Syiar Muslimin tersebut diserahkan Drs.H.Mukhtarudin melalui ketua DPD Partai Golkar Kotim Zam’an SE.MM diterima pengurus Mushalla, Kamis (29/4/2021).

Pengurus Mushalla mengungkapkan terima kasihnya kepada Drs.H.Mukhtarudin yang telah membantu rehab Mushalla Al-Syiar Muslimin ini, dan akan dipergunakan semaksimal mungkin.

“Kami akan mengganti atau merehab Mushalla yang sudah rusak atau bocor dan memang kurang layak,” ujarnya usai penyerahan.

Drs.H.Mukhtarudin mengatakan bahwa ini merupakan aspirasi dari masyarakat baik pengurus rumah ibadah maupun desa yang harus ditanggulangi bersama.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita, siapa lagi, mumpung ada orang kita di pusat, kalau bukan kita siapa lagi,” ujar Mukhtarudin kepada Kotawaringin News via WhatsApp.

Dirinya berharap bantuan dana aspirasi pembangunan rumah ibadah ini dapat digunakan sesuai peruntukannya, dan mudahan kedepan akan diusahakan lagi dana aspirasi ini hingga pembangunan atau rehab cepat selesai.

Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Kotim Zam’an, S.E., M.M usai menyerahkan bantuan mengakatatan, Alhamdulillah, kita diberikan amanah untuk mewakili bapak Drs. Mukhtarudin, selaku anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, untuk menyampaikan dana aspirasi BUMN untuk perbaikan musala.

Tentu kita patut bersyukur mengingat banyaknya proposal yang masuk sebagai penerima bantuan, namun Mushalla Al-Syiar Musliman ini yang terpilih.

Semoga ikhtiar ini bisa dimaksimalkan dengan baik untuk perbaikan infrastruktur, sarana, dan prasana musala Al Syiar Muslimin ini. Amin, pungkasnya. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed