oleh

Aspirasi Mukhtarudin Bantu Dua Masjid di Kumai

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Program kemitraan dan bina lingkungan aspirasi dari Mukhtarudin. Anggota DPR RI Komisi VI Daerah pemilihan Kalimantan Tengah, membantu dua Masjid di Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (9/1/2021).

Dua Masjid yang mendapatkan program bantuan pembangunan/rehab Masjid Al-BAIDHO Kelurahan Kumai Hilir Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat, senilai Rp.197.800.000, dan Masjid Nurul Baidho Desa Sungai Tendang Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat.
Senilai Rp.100.000.000,- dari Aspirasi Anggota DPR RI, Mukhtarudin.

Penyerahan bantuan dana Aspirasi pembangunan dua Masjid di Kumai tersebut diserahkan Mukhtarudin yang diwakili M.Ujang Eboet Sabarudin dan diterima oleh pengurus masjid, Sabtu (09/01/2021).

Kedua pengurus Masjid mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mukhtarudin yang telah membantu pembangunan masjid ini, dan akan dipergunakan semaksimal mungkin, kata Ujang Ebod

Anggota DRI RI Mukhtarudin menuturkan bahwa ini merupakan aspirasi dari masyarakat baik pengurus rumah ibadah maupun desa yang harus ditanggulangi bersama, dan mudah-mudahan kedepannya akan diusahakan lagi dana aspirasi ini hingga pembangunan atau rehab cepat selesai, imbuhnya.
(yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed