Aparat Gabungan di Barsel Kembali Gelar Razia Yustisi di Simpang Tiga Pos Kangkung

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Barsel – Antisipasi penyebaran Covid -19 di wilayah setempat, personel Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, yang tergabung dalam Satgas Yustisi Barsel bersama TNI dan Pemda kembali menggelar razia di simpang lampu merah Pos Kangkung Buntok, Prov. Kalteng. Kamis (15/10/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, personel gabungan melakukan penertiban terhadap masyarakat pengguna jalan yang tidak disiplin kedapatan melanggar protokol kesehatan.

banner 336x280

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Perwira Pengendali di lapangan Iptu Widada mengatakan, operasi yustisi kali ini digelar masih dalam rangka tindaklanjut Perbup No. 23 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kab. Barsel.

“Alhamdulillah dari kegiatan tadi kami hanya menemukan satu atau dua orang pelanggar saja, artinya dari masyarakat sendiri kesadaran untuk memakai masker dimasa pandemi ini semakin meningkat,” ujarnya.

Lebih lanjut Perwira yang jerap disapa Pak Wid itu menjelaskan, yang dikedepankan dalam operasi ini adalah Satpol PP dan Dishub. TNI Polri hadir untuk membantu memastikan aman dan lancarnya kegiatan tersebut.

“Sesuai dengan instruksi Kapolres Barsel, kita bersama TNI akan selalu siap mendukung Pemkab dalam penegakan disiplin protokol kesehatan di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini,” pungkasnya. (bow)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *