Antisipasi Kerawanan Tindak Pidana Dan Pencegahan Covid-19, Polsek Serhil Suruh Giatkan Patroli Dialogis

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Seruyan – Salah satu cara mengantisipasi tindak kriminal kejahatan adalah dengan melakukan patrol dialogis ke tempat-tempat yg rawan terjadinya tindak pidana seperti Pasar, Objek Vital, Bank. Kegiatan ini gencar dilakukan oleh Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah, Selasa (7/9/2020) Pukul 21.00 Wib.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono menerangkan kegiatan patroli dialogis ini sangat penting dan juga salah satu cara mencegah Kerawanan Terjadinya tindak pidana serta melaksanakan himbuan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan cara memakai masker, memcuci tangan, menjaga jarak aman dan hindari keramian (3M).

banner 336x280

“Personel Polsek jajaran Polres Seruyan setiap saat melakukan Patroli dialogis, untuk menekan angka kriminalitas yg terjadi di Wilkum Polres Seruyan dan melakukan himbauan tata cara mencegah bagaimana mengantisipasi menyebarnya virus corona di lingkungan kita dan ini hampir setiap hari kita membaca berita bahwa bertambahnya pasien yang positif,” jelasnya.

Seperti halnya, seluruh personel Polsek jajaran Polres Seruyan sangat gencar melaksanakan kegiatan Patroli serta sosialisasi dalam pencegahan terjangkitnya covid 19 sebagai pencegahan dini merebaknya covid 19 di wilayah hukum Polres Seruyan.

Personel Polres Seruyan mengajak masyarakat untuk ikut berperan dalam pencegahan menyebarnya virus Covid 19 di lingkungan kita kususnya wilayah Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah dengan cara menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menggunakan masker setiap saat. (Sebastian Rul/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *