Antisipasi Kerawanan, SPKT Polres Barsel Secara Rutin Cek Jumlah Tahanan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Barsel – SPKT sebagai pengemban fungsi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu pada Polri, terus meningkatkan kegiatan rutin seperti kontrol jumlah tahanan.

Kontrol ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan.

banner 336x280

Hal itu terlihat saat Kanit SPKT Tiga Ipda Agus Susanto bersama personel piket SPKT melaksanakan kontrol diruang tahanan Maolres Barsel, Polda Kalteng, Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Prov. Kalteng. Kamis (16/10/2020) pagi.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya barang yang mengundang kerawanan atau yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada kesempatan itu, Ka SPKT Polres Barsel Iptu Haryono Noto melalui Kanit SPKT Tiga Ipda Agus mengatakan, kegiatan tersebut ditujukan untuk meningkatkan kewaspadaan serta koordinasi dengan petugas piket jaga tahanan.

Lebih lanjut, kepada Tribratanews Agus menyampaikan, kegiatan pengecekan dan pengawasan terhadap tahanan harus secara rutin dilaksanakan agar situasi tetap kondusif. (bow)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *