oleh

Aipda Hendri Yuliadi Sampaikan Bahaya Karhutla Kepada Warga Desa Trahean

Kotawaringin News, Polres Barito Utara – Minimalisir terjadinya karhutla di iwilayah hukum Bukit Sawit Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng, Aipda Hendri Yuliadi bersama dengan dua anggota Polsek Bukit Sawit memberikan imbauan dan sosialisasi kepada warga dan tokoh masyarakat untuk mengajak warganya dalam membuka lahan untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar, tapi bergotong royong, Rabu (4/11/2020) sore.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui
Kapolsek Bukit Sawit Ipda Heri Purwanto mengatakan selain memberikan sosialisasi dan imbauan terhadap bahaya karhutla kepada warga masyarakat Desa Trahean, bersama dengan tim satgas karhutla juga melakukan pengecekan di sejumlah titik yang dianggap rawan.

” Polres Barito Utara dalam hal ini Polsek Bukit Sawit bersama dengan tim satgas karhutla sore tadi melakukan sosialisasi kepada warga Desa Trahean untuk agar masyarakat dapat bergotong royong dalam membuka lahan,”ujarnya.

Kapolsek juga berharap dengan adanya sosialisasi karhuta, dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan berikan pemahaman kepada warga. Kebakaran hutan yang tidak terkendali akan merugikan kita bersama (Ryt/Nin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed