oleh

Viral Dangdutan di Tengah Pandemi Covid-19 di Kondang, Warga Tak Memakai Masker

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Viral video yang memperlihatkan ratusan warga dangdutan di Lapangan Kondang, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rekaman itu viral usai dibagikan di akun Facebook Dedi Ayah Aura ke Grup Layanan Publik dan Pangkalan Jurnalis.

Video tersebut jadi sorotan karena pemerintah daerah Kotawaringin Barat sedang berupaya mencegah kerumunan guna menghindari penularan virus corona (Covid-19) yang lebih masif, Senin (1/3/2021).

Lebih parahnya lagi, sebagian orang dalam kerumunan itu tak memakai masker. Hal itu membuat netizen terlihat berkomentar di akun Dedi Ayah Aura ini dengan berbagai komentar pedas.

Dangdutan ini sendiri imbas dari acara yang belum tahu awalnya diperkirakan hanya diikuti pengusaha sound system setempat. Namun ternyata dihadiri ratusan warga sekitar.

Dalam video itu tampak warga yang tidak memakai masker asyik berjoget. Mereka seolah menikmati alunan lagu dangdut dari pengeras suara.

Acara itu sendiri sebenarnya digelar pada tanggal 21 Februari 2021 Namun baru viral beberapa hari ini. Untuk diketahui penyebaran Covid-19 di Kobar masih cukup tinggi. (yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed