Usulan Program pada Musrenbang Harus Menyentuh Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Karena itu, setiap program pembangunan yang menyentuh langsung masyarakat luas, selalu menjadi prioritas.

Pun demikian, Pemkab Seruyan menekankan saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kecamatan seyogyanya memprioritaskan usulan program yang menyentuh masyarakat luas.

banner 336x280

Hal itu disampaikan Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor melalui Asisten II Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Adhian Noor dalam acara Musrenbang di Kecamatan Danau Seluluk yang diselenggarakan pada Jumat (8/3/2024).

Menurut Adhian, usulan-usulan pada Musrenbang mesti dicermati dengan seksama, kemudian dipilah mana yang merupakan prioritas.

“Dengan begitu, kita tahu apa yang dibutuhkan masyarakat dan bersifat urgen, sehingga perencanaannya menjadi prioritas kita bersama,” katanya, Jumat (8/3/2024).

Lebih lanjut, Ia berharap, pemerintah di tingkat kecamatan selanjutnya harus mengakomodir usulan program yang bersifat urgen tersebut untuk kemudian dibahas dalam Musrenbang di tingkat Kabupaten. (Ys/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *