Uji Kompetensi Jabatan di Seruyan Harus Maksimal

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menggelar uji kompetensi jabatan tinggi pertama di wilayah setempat pada Selasa (14/5/2024).

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Bahrun Abbas mengatakan, hal yang fundamental kegiatan ini adalah Peraturan Pemerintah (PP) tentang manajemen pegawai negeri sipil yang telah mendapat rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

banner 336x280

“Uji kompetensi ini kita lakukan untuk mengukur potensi dan kompetensi seorang pejabat serta menggali dan kemampuan pejabat tersebut. Hasilnya akan dijadikan bahan pertimbangan,” katanya, Selasa (14/5/2024).

Bahrun Abbas berharap, semua pejabat yang mengikuti uji kompetensi tersebut bersungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya berharap kepada para peserta agar terus meningkatkan kemampuan teknis dan spesialisasi yang dimiliki, kemampuan kompetensi manajerial dalam memimpin organisasi serta meningkatkan kompetensi sosial kultural yang berkaitan dengan etika dan moral, sebab tantangan birokrasi ke depan semakin berat. Oleh karena itu dibutuhkan pejabat yang memiliki kemampuan akselerasi kerja, kemampuan kreativitas dan inovasi kerja,” pungkasnya. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *