Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup, Kapolres: PDAM Undangan Khusus

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Sebanyak 11 Tim sepak bola instansi di Kabupaten Kotawaringin Barat mengikuti Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2023 Mini Soccer R88.

Turnamen tersebut dilaksanakan di lapangan Mini Soccer R88 Jalan Pramuka Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, dan nanti akan dibuka secara resmi oleh Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono pada hari Rabu (21/6/2023).

banner 336x280

Ada 11 Tim yang akan meramaikan turnamen ini, ke semua tim sudah menyatakan siap, namun dalam hal ini kami sengaja mengundang PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun secara khusus, kata Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono.

“Saya tahu kalau Direktur PDAM Tirta Arut mantan pemain handal pada masanya, dan yang pasti pak Sapriansyah (Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun) akan mau walau sifatnya mendadak,” sebut AKBP Bayu Wicaksono.

“Tadi saya langsung suruh Panitia untuk menghubungi pak Sapriansyah dan pak Sapriansyah langsung merespon cepat dan langsung menyuruh karyawannya untuk hadir saat drawing,” terang AKBP Bayu Wicaksono.

Sementara itu Ketua Panitia Kasat Intelkam Polres Kobar AKP Setyo Sidik Pramono, mengatakan, turnamen sepak bola merupakan event masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara 2023. Khusus untuk pemain tidak boleh mengambil dari luar dan murni dari instansi yang bersangkutan.

“Semua pemain murni dan tidak boleh ambil dari luar, dalam artian sebelum nama-nama pemain diserahkan , kami sudah melakukan pengecekan data. Seluruhnya harus valid dan dapat dipertanggung jawabkan keakuratannya,” katanya.

Ditambahkannya, 11 tim yang bertanding, diantaranya Polres Kobar, PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun, BRI, Brimob, Lanud Iskandar Pangkalan Bun, Kodim 1014 Pangkalan Bun, Kejaksaan, Lapas, Pemda, RSSI, dan PWI.

“Nanti akan kita ambil Juara I, II dan III, serta pemain terbaik dan top scor. Oleh karenanya, kami meminta semua pemain untuk menunjukkan permainan terbaiknya,” imbuhnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun, Sapriansyah, menegaskan bahwa PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun selalu siap, apalagi ini masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara.

“Saya juga mengucapkan terima kepada Polres Kobar yang Telang mengundang PDAM untuk ikut serta dalam bagian turnamen ini,” kata Sapri.

Digelarnya Turnamen Sepakbola Kapolres Cup tak lain sebagai ajang silaturahmi yang nantinya bisa membawa rasa persaudaraan dan tentunya prestasi bagi Kabupaten Kotawaringin Barat, kata Sapriansyah.

“Banyak sekali pemain-pemain bola yang berasal dari Kabupaten Kobar dan akhirnya nanti bisa mengharumkan nama Kotawaringin Barat.”

“Dan perlu saya sampaikan bahwa PDAM Tirta Arut ikuti turnamen ini sebagai ajang silaturahmi saja. Untuk itu turnamen seperti ini pas sekali dijadikan momen mempererat silaturahmi dan saling menjaga,” sebut Sapriansyah. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *