Tumarno Terpilih Lagi Menjadi Ketua PWI Kotawaringin Barat

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – Konferensi VII Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Kotawaringin Barat, digelar di Arsela Hotel, Selasa (12/9/2017). Dalam konferensi tersebut, sekaligus melaksanakan pemilihan Ketua PWI Kotawaringin Barat Periode 2017-2020. Hasilnya, Tumarno terpilih menjadi nahkoda PWI Kobar untuk tiga tahun kedepan. Sebelumnya, Tumarno telah menjadi Ketua PWI Kobar Periode 2014-2017.

Dalam sambutan pertamanya seusai terpilih kembali menjadi Ketua PWI Kobar, Tumarno mengatakan, pentingnya koordinasi, komunikasi dan konsolidasi antar-anggota PWI. Bahkan, hubungan baik juga harus terus digalakan dengan lainnya. “Kita rekatkan dulu antar pengurus dan anggota PWI Kobar. Selanjutnya kita bakal melaksanakan program kerja.“

banner 336x280

Ketua PWI Kalimantan Tengah, Sutransyah mengatakan, PWI Kobar selayaknya bisa bersinergi dengan pemerintah daerah. “Tadi Ibu Bupati sudah mengatakan bahwa pemerintah daerah dengan PWI bisa bersinergi. Sampaikan kebijakan pemerintah kepada masyarakat. Sehingga masyarakat mendukung setiap program masyarakat.“ (*/KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *