Taekwondo Lamandau Berhasil Sabet 10 Medali

Kejuaraan Taekwondo Panglima Kostrad Cup

banner 468x60
Kotawaringin News, Lamandau – Selasa (21/5/2024), bertempat di Ruang Kerja Bupati, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menerima kunjungan atlet-atlet Taekwondo Kab. Lamandau. Kunjungan ini seusai atlet-atlet Taekwondo Kab. Lamandau mengikuti kejuaraan Taekwondo Panglima Kostrad Cup di Jakarta. Dalam kejuaraan tersebut, atlet-atlet Taekwondo Lamandau berhasil menyabet 7 medali emas dan 3 medali perak.
“Saya turut bangga dan memberikan apresiasi kepada atlet Taekwondo Lamandau yang berhasil meraih medali emas dan perak di kejuaraan Taekwondo Panglima Kostrad beberapa waktu yang lalu. Tentunya ini membawa nama harum Kab. Lamandau dan Kalteng,” ucap Pj Bupati Lamandau.
“Pemkab Lamandau mendukung penuh kegiatan positif seperti ini. Saya berpesan agar atlet-atlet ini dapat terus berlatih untuk mempersiapkan di kejuaraan-kejuaraan yang mendatang. Selain latihan rutin, diimbangi pula dengan makanan yang bergizi agar atlet-atlet ini tetap sehat dan prima,” lanjut Pj Bupati Lamandau.
Pj Bupati Lamandau juga berjanji untuk memberikan reward kepada atlet-atlet yang berprestasi sebagai bentuk apresiasi dan motivasi dari Pemkab Lamandau. (BH/K2)
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *