Sapriansyah Apresiasi Kapolres Sukses Gelar Turnamen Sepak Bola di Lapangan Mini Soccer

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun Sapriansyah mengapresiasi Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono sukses mengadakan turnamen sepak bola Kapolres Cup 2023 masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara di lapangan Mini Soccer R88 Pangkalan Bun.

“Selama ini kita tidak pernah melakukan kegiatan antar instansi, Alhamdulillah pak Kapolres punya gagasan yang menjadikan kita para instansi saling bersilaturahmi lewat Kapolres Cup”, kata Sapriansyah.

banner 336x280

Ia juga memberikan apresiasi terhadap para panitia, para penyelenggara dan terlebih khusus kepada Kapolres sehingga pelaksanaan turnamen antar instansi di Mini Soccer R88 ini bisa dilaksanakan oleh panitia dengan baik.

Sapriansyah berharap, mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini bisa menambah keakraban, menambah silaturahmi dan saling berkenalan serta kegiatan berjalan dengan lancar.

“Terima kasih juga kepada jajaran Polres Kobar dan Pemkab Kobar. Mari kita bersama-sama menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas agar kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” imbuhnya. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *