Sambut Malam Tahun Baru, Pj Bupati Kobar Ajak Warga Doa Bersama

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Pergantian tahun 2023 ke 2024 tinggal terhitung satu hari lagi. Malam tahun baru biasanya menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk bereuforia, atau diisi dengan pesta kembang api dalam perayaannya.

Segala bentuk kegiatan mainstream itu tidak akan dilaksanakan oleh Pemkab Kotawaringin Barat, mereka mengganti dengan seruan doa bersama. Alasannya kesederhanaan adalah bentuk penghormatan situasi saat ini, dan tidak ingin merayakan secara berlebihan.

banner 336x280

Pj Bupati Kobar Budi Santosa mengatakan acara doa bersama ini ini tidak terpusat. Kegiatan itu bisa digelar dilingkungan masing-masing dan juga di gelar di setiap Masjid yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Untuk menyambut tahun baru 2024 dengan penuh rasa syukur, dalam momentum pergantian tahun tahun ini marilah kita bersama-sama menjalankan perayaan dengan kebersamaan dan tanggung jawab, kata Budi Santosa, Sabtu (30/12/2023).

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengisi kegiatan akhir tahun dengan doa bersama. Doa bersama merupakan ungkapan syukur atas nikmat yang telah diberikan di tahun 2024 akan datang.”

“Saya juga meminta untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, tentram bagi kita bersama,” pinta Budi Santosa.

Terakhir, dia juga meminta kepada masyarakat Kotawaringin Barat untuk menghindari kegiatan yang menimbulkan kegaduhan dan gangguan terhadap lingkungan masing-masing. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *