Sambangi Pemukiman, Babinsa Sei Baru Himbau Warga Disiplin Patuhi Prokes

banner 468x60

Kotawaringin News, Sukamara – Berikan himbauan terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berskala mikro di tengah kehidupan masyarakat, Babinsa Sei Baru Serda Musadat Anggota Koramil 1014 – 08/Jelai bersama Bhabinkamtibmas, Petugas Kesehatan dan Aparat Desa Sei Baru melaksanakan patroli yustisi di Desa Sei Baru Kecamatan Jelai Kabupaten Sukamara, Selasa (30/03/2021).

banner 336x280

Hal ini dilaksanakan Babinsa Sei Baru, Serda Musadat bersama dengan Bhabinkamtibmas, Petugas Kesehatan dan Aparat Desa guna mengajak partisipasi warga masyarakat untuk lebih disiplin patuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 di tengah kehidupan dan aktifitas masyarakat sehari – hari.

Selain itu, Petugas juga melakukan pengecekan di Posko PPKM Mikro Desa Sei Baru untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19 , sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.

“ Kami tidak ingin ada klaster-klaster baru lagi, jadi kami terus pantau dan tegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat,” terang Serda Musadat. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *