Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Partai Golkar di Lamandau

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Ribuan masyarakat menghadiri pertemuan terbatas atau kampanye yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Lamandau bertempat di Lapangan Desa Purwareja, Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau, Rabu 7 Februati 2024 malam.

Ribuan masyarakat yang hadir tampak antusias. Selain diisi sesi penyampaian orasi politik, acara kala itu dipadu dengan pentas seni rakyat campursari dan juga hiburan musik dangdut dengan mendatangkan artis kondang Niken Salindri.

banner 336x280

Ketua DPD Partai Golkar Lamandau Hendra Lesmana menjadi salah satu juru kampanye (Jurkam) kala itu. Bupati Lamandau periode 2018-2023 itu memaparkan berbagai upaya Partai Golkar Lamandau dalam memperjuangkan program-program pro rakyat selama ini. Baik di level eksekutif maupun legislatif.

“Suara Golkar adalah suara rakyat. Itulah yang menjadi spirit kita selama ini dalam memenangkan setiap kontestasi pemilu di Lamandau,” ucapnya.

Sambil memperkenalkan para Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Daerah Pemilihan Lamandau 3 (Kecamatan Sematu Jaya, Menthobi Raya, Bulik Timur) Hendra Lesmana juga memastikan para caleg yang diusung partainya itu merupakan caleg-caleg kompeten.

“Silahkan Bapak dan Ibu pilih salahsatu diantara para caleg ini, amanatkan ke mereka tanggung jawab untuk terus berkarya melanjutkan proses pembangunan di Lamandau ini,” ajaknya.

Hendra Lesmana juga mengakui, khusus masyarakat di Dapil Lamandau 3 memiliki hubungan dan histori yang istimewa dengan Partai Golkar. Betapa, kata dia, masyarakat di Dapil Lamandau 3 merupakan masyarakat dengan mayoritas eks transmigran yang tentunya memiliki ikatan batin dengan Partai Golkar untuk sama-sama berkarya membangun bangsa seraya berjuang merubah nasib agar kehidupan terus bergerak lebih baik.

“Pada pemilu sebelumnya, ikatan batin itu tercermin pula dalam raihan suara Partai Golkar khususnya di Dapil Lamandau 3 ini sebagai raihan suara terbanyak dibanding partai lainnya. Capaian yang lalu itu tentu harus menjadi penyemangat kita untuk kembali memenangkan pemilu di tahun ini,” ajaknya.

Di hadapan ribuan pasang mata, Hendra Lesmana juga mengajak masyarakat untuk memilih Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 yakni Prabowo-Gibran. “Golkar partainya, Prabowo presidennya,” seru Hendra Lesmana.
(BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *