Rayakan HUT, Bank Kalteng Kabupaten Seruyan Gelar Senam Sehat

banner 468x60

Jordan

Kuala Pembuang, Kotawaringin News – Dalam rangka HUT ke-56, Bank Kalteng cabang Kabupaten Seruyan menggelar senam sehat yang dilaksanakan di halaman Kantor Cabang Bank Kalteng Kabupaten Seruyan, Sabtu (11/11/2017).

banner 336x280

Acara tersebut disambut bahagia oleh masyarakat Seruyan, terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengikuti senam sehat yang diselenggarakan oleh bank milik rakyat Kalimantan Tengah ini.

Dalam kegiatan tersebut juga diikuti Bupati Seruyan, H Sudarsono dan Wakil bupati, Yulhaidir, Kapolres Seruyan AKBP, Nandang Mu’min Wijaya serta SOPD Seruyan yang terlihat dalam barisan yang semangat mengikuti senam tersebut.

“Bank Kalteng merupakan bank milik kita semua, milik masyarakat Kalimantan Tengah, milik bangsa ini dan milik masyarakat Kabupaten Seruyan. Saya ingin menambahkan bahwa Bank Kalteng yang sudah 56 tahun menemani kita. Bank Kalteng merupakan milik kita semua, sudah banyak sumbangan yang sudah di berikan kepada kita,” kata Bupati Seruyan H Sudarsono.

Dalam kesempatan itu, ia mengimbau kepada seluruh pegawai, kepada seluruh masyarakat untuk menabung dan memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan Bank Kalteng. Bank Kalteng sudah pasti memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Seruyan.

Sementara itu, Kepala Bank Kalteng cabang Kabupaten Seruyan, Tajudinnor Asradi mengatakan, bahwa ulang tahun Bank Kalteng ini sebenarnya dilaksanakan pada tanggal 28 oktober, tetapi tidak sempat dilaksanakan karena berkenaan dengan akhir bulan. “Sehingga di awal bulan, baru dilaksanakan perayaan HUT-nya,” tukasnya. (KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *