Ratusan Masyarakat Kumai Ikuti Senam Sehat Perumdam Tirta Arut

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa meminta keberhasilan Perumdam Tirta Arut bersama AMPP 1946 menggelar senam sehat yang diikuti ratusan masyarakat Kumai mendapat penilaian dengan kategori ‘Sehat Bersama’ agar dapat terus ditingkatkan.

Ratusan warga Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengikuti irama beat bersama Pj Bupati Budi Santosa, Sekda Kobar Rody Iskandar, direktur PDAM Tirta Arut Sapriansyah, dan pejabat lainnya, di Lapamgan Senggora, Minggu, (3/3/2024) pagi.

banner 336x280

Usai mengikuti senam sehat Pj. Bupati mengatakan senam bersama ini merupakan kegiatan sosial yang perlu didukung oleh semua pihak, ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang digelar masyarakat Kecamatan Kumai setiap hari Minggu.

“Karena itulah saya mengapresiasi dukungan pihak perbankan dan Perumdam Tirta Arut yang tekah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” jelas Pj. Bupati.

Menurut Pj. Bupati, lantaran kegiatan senam sehat ini rutin dilaksanakan setiap minggu, harapannya setiap desa atau kelurahan di Kecamatan Kumai juga bisa secara bergantian jadi panitia pelaksana.

“Sehingga semakin banyak lagi masyarakat yang nisa ikut serta dalam kegiatan positif yang merupakan salah satu cara menjaga kesehatan masyarakat seperti ini,” jelas Pj. Bupati.

Direktur Perumdam Tirta Arut Sapriansyah dilokasi kegiatan menyampaikan sebenarnya ide menyediakan hadiah doorprize dalam kegiatan senam sehat rutin dan mengundang pimpinan daerah ini muncul secara dadakan.

“Namun apresiasi masyarakat untuk hadir dalam kegiatan ini sangat bagus. Ini merupakan salah satu tanda bahwa masyarakat Kecamatan Kumai solid untuk bersama membangun Kabupaten Kobar, khususnya dalam hal menjaga kesehatan,” jelas Sapriansyah. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *