PT Pelindo III Kumai Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kobar

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Menghadiri Kegiatan Pembagian Sembako kepada masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat, oleh PT Pelindo III Cabang Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu 12 Mei 2021.

Kegiatan ini di Hadiri oleh Suyanto Sekretaris Daerah Kabupaten Kobar, yang di dampingi oleh Kepala KSOP Kumai Hariyadi, Kepala PT Pelindo III Cabang Kumai Rio Dwi, dan juga di hadiri oleh masyarakat yang menerima Bantuan, yang di laksanakan di Terminal Penumpang Pelabuhan Panglima Utar Kumai.

banner 336x280

Dalam hal ini Suyanto mengatakan, bahwa pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan mengucapkan Terimakasih kepada PT Pelindo III Kumai yang telah memberikan paket sembako kepada masyarakat Kobar, khususnya yang ada di kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan Terimakasih kepada PT Pelindo III Kumai yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat, apa lagi di masa Pandemi Covid-19 ini tentunya ini sangat membantu sekali dan juga ini kan hari terkahir puasa, jadi dengan sembako ini dapat tersedia bahan untuk perayaan Hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” ungkap Suyanto.

Sementara itu Kepala PT Pelindo III Kumai Rio Dwi mengatakan, bahwa Pembagian Sembako ini merupakan Kewajiban pihaknya, dalam membantu masyarakat, apa lagi di masa Pandemi Covid-19 ini, justru banyak sekali yang terdampak salah satu nya di sektor perekonomian.

” Jadi ini merupakan kewajiban kita sebagai perusahaan BUMN milik negara, karena sekita 1-3 % itu harus di sisihkan untuk kegiatan sosial ini, apa lagi di masa Pandemi ini kan banyak sekali yang terdampak,” ucap Rio.

Rio menambahkan, dirinya berharap apa yang di berikan oleh pihaknya ini dapat bermanfaat dan membantu serta dapat membangkitkan kebahagiaan masyarakat yang menerima paket sembako tersebut. (Risa)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *